Pemain Baru di Glee Season 6!

the-original-cast-of-glee (1)

Meskipun baru direncanakan akan tayang pada tahun depan, serial musikal Glee sudah dipastikan mendapatkan sedikitnya 5 karakter baru di season 6. Season 6 Glee juga direncanakan sebagai season terakhir Glee, dan sayangnya hanya akan ada 13 episode di season ini :(.  5 Karakter baru tersebut akan diceritakan sebagai murid tingkat kedua atau Sophomore di SMA McKinley. berikut beberapa karakter baru Glee:

RODERICK |Roderick adalah karakter chubby dan pemalu dengan suara yang powerful seperti Otis Redding. digambarkan sebagai underdog dalam series ini, Roderick diperkirakan akan mendapat banyak performance solo.

SPENCER | Spencer adalah karakter anak football yang badass sekaligus keren dan juga memiliki suara yang bagus. Spencer akan berperan sebagai seorang gay, namun kali ini tidak ada bullying.

JANE | Jane adalah karakter yang ambisius dan cantik. Diceritakan sebagai orang yang tidak memiliki selera humor, Jane sangat ingin bergabung dengan Warblers namun karena tidak bisa akhirnya ia bergabung dengan New Directions.

MASON AND MADISON | Kedua tokoh ini adalah anak kembar, laki dan perempuan. Keduanya sangat aneh dan sangat bersikap positif terhadap orang-orang disekitarnya.  Dan mereka berdua adalah Cheerleader!

Co-creator Glee Ryan Murphy berencana mengembalikan alur Glee seperti aslinya dengan adanya kelima karakter tersebut. Ryan juga berkata akan menekankan kepada pentingnya pendidikan seni di SMA di season 6 ini. Nah!

Sumber: tvline