Monthly Archive: July, 2014

Seandainya Game of Thrones diperankan The Simpsons & Family Guy

Apa jadinya kalo artwork Game of Thrones digabungkan dengan artwork The Simpsons dan Family Guy? Cek hasilnya di sini:   Menurut kalian bagus yang versi The Simpsons tau versi Family Guy? jangan lupa… Continue reading

Sinopsis Gotham TV Series

Gotham adalah TV Series drama/kriminal buatan Amerika yang akan menceritakan awal kisah¬†James Gordon sebelum kemunculan Batman. Gotham akan memunculkan berbagai karakter DC Comics seputar Batman seperti Penguin, the Riddler, dan Catwoman. Serial ini… Continue reading

SInopsis Orange Is The New Black TV Series

Orange Is The New Black (OITNB) adalah serial tv drama asal Amerika yang dibuat oleh Jenji Kohan, pertama kali tayang di Netflix pada tanggal 11 Juli 2013. OITNB bercerita tentang kisah Piper CHapman,… Continue reading

Infografik Keren Breaking Bad Untuk Obat Kangenmu

Breaking bad memang sudah selesai tayang, namun kita ngga bisa begitu aja lupa sama Walter White dan kawan-kawan. Beberapa orang ada yang move on dengan series lain, tapi beberapa orang sepertinya punya waktu… Continue reading

Sinopsis The Strain TV Series

The Strain adalah tv series bergenre vampire horror-drama buatan amerika yang tayang pertama kali di FX pada tanggal 13 Juli 2014. The Strain dibuat oleh Guillermo del Toro dan Chuck hogan, mengadaptasi novel… Continue reading

Sinopsis Arrow TV Series

Arrow adalah tv series Amerika yang dibuat oleh Greg Berlanti, Marc Guggenheim, dan Andrew Kreisberg. Arrow dibuat berdasarkan karakter DC Comics Green Arrow, yang dibuat oleh Mort Weisinger dan George Papp. Arrow pertama… Continue reading

Sinopsis Avatar: The Legend of Korra

The Legend of Korra ¬†adalah TV Series Amerika yang pertama tayang di saluran Nickelodeon pada tahun 2012. Seri ini dibuat sebagai sekuel dari seri Avatar: The Last Airbender yang tayang pada tahun 2005-2008.… Continue reading

Ada Dinosaurus di Season Baru Doctor Who

Doktor baru, tokoh-tokoh baru, cybermen, dalek, & yang paling penting, T-Rex! Season Baru Doctor Who akan rilis pada tanggal 23 Agustus 2014 dengan pemeran dokter baru, Peter Capaldi. Aktor asal Skotlandia ini akan… Continue reading

Dimana Lokasi Syuting Game of Thrones Season 5

Walaupun beberapa tempat syuting belum secara resmi dikonfirmasi oleh HBO, kota Sevilla dan Osuna di Spanyol telah melakukan persiapan untuk pengambilan gambar Game of Thrones season 5. Menurut ABC pencarian lokasi telah dimulai… Continue reading

Alat Pengukur Rating TV

Kabar gembira untuk kita semua! Mau tau gimana grafik perkembangan rating tv series favorit kamu? *menurut IMDB sekarang sudah ada website untuk mengukur grafik rating semua TV Series favorit kamu. cek disini Ini… Continue reading