Yang Baru di Orange is The New Black Season 3

uO2IfJy6_400x400

Jadwal tayang Orange Is The New Black Season 3 telah diumumkan oleh Netflix, OITNB Season 3 akan tayang pada bulan Juni atau Juli tahun depan. OITNB cukup sukses secara komersial dan telah masuk nominasi Daytime Emmy Awards diantaranya untuk serial komedi terbaik, sutradara terbaik, dan Aktris utama terbaik. Sembari menunggu jadwal tayangnya, mari kita lihat akan ada apa di season 3 Orange Is The New Black.

ada 14 episode di Orange is The New Black Season 3. Setidaknya begitu menurut Instagram Laura Prepon.

oitnb-s3

Daftar Episode Orange is The New Black Season 3

Episode 1 – “It’s the Great Blumpkin, Charlie Brown”
Epsidoe 2 – “I’m a Bitch Because I’m Sad”
Episode 3 – “Sometimes Bad Things Happen to Bad People”
Episode 4 – “The Great Hate Fuck”
Episode 5 – “Kids: Yum!”
Episode 6 – “Offended But Okay”
Episode 7 – “Back to the Rape Well”
Episode 8 – “Use Your Tears as Lube”
Episode 9 – “Heroin Robin Hood”
Episode 10 – “The Rapiest Pap Smear”
Episode 11 – “Gay Feet”
Episode 12 – “Never-ending Rumspringa”
Episode 13 – “Hot for Janitor”
Episode 14 – “Great Service, Lovely Scent”

Orange is The New Black Season 3 akan banyak menampilkan karakter Laura Prepon. Laura Prepon adalah pemain serial That 70’s show yang juga bermain sebagai Alex Vause dalam Orange Is The New Black Season 2. Di Season 2, Prepon tidak banyak tampil karena masalah jadwal, namun ia menyatakan kebahagiaannya dapat tampil secara reguler di Orange is The New Black Season 3.

mary-steenburgen-oitnb

Mary Steenburgen Orange is The New Black

Dua Artis juga dikabarkan akan menambah jajaran pemain di Season 3 ini. Blair Brown dan Mary Steenburgen dipersiapkan untuk tampil di season 3. Mary Steenburgen dikabarkan akan berperan sebagai ibu mendez (polisi berkumis yang diperankan oleh Pablo Schreiber). Aktris lain yang juga dikabarkan akan muncul lagi adalah Lori Petty. Lori Petty sudah pernah tampil sebelumnya sebagai Lolly, tahanan yang menemani Piper dalam perjalanan menuju penjara Chicago.

Orange is The New  Black adalaha Serial drama komedi kriminal tentang kehidupan seorang tahanan di penjara wanita. Serial ini pertama tayang pada tahun 2013, Season 3 Orange is The New Black akan tayang pada pertengahan tahun 2015.

Buat yang ketinggalan episode terakhir season 2 bisa dilihat disini